Minggu, 13 Januari 2013

Susu Shi Jack


Ada yang bilang, kalau mau sehat maka minumlah susu. Tapi, daripada minum susu hasil sentuhan pabrik, lebih baik kita meminumnya dalam keadaan segar dan murni.
Anda bisa mencoba salah satu warung susu murni yang ada di Solo, namanya warung susu murni Shi Jack. Warung susu yang buka sejak tahun 1986 ini bahkan telah mengukuhkan diri sebagai pioneer warung susu murni di kota Bengawan.

Dengan tag-line ‘Kami Memang Beda’, warung susu murni Shi Jack memang tampil beda dan nyeleneh. Para pelayan yang sedang membuat minuman susu sering memainkan gelas-gelas, kita seperti disuguhi aksi juggling dari bartender bar. Dan coba tengok saja daftar menunya, namanya aneh-aneh. Seperti misalnya, Tante Susy (Susu Syrop Tanpa Telor), Sukamandi (Susu Coklat Manis Dingin), Sumur (Susu Murni), Suteja (Susu Telor Jahe), Es Dara (Es Soda Gembira), Superman (Susu Perah Manis), dan masih banyak lagi nama aneh lainnya. Beragam pilihan minuman susu murni dijual mulai dari Rp 4000 sampai Rp 7.000. Minum susu ternyata tak harus mahal.
“Makanan khas di Shi Jack itu roti bakar dan pisang owolnya. Harganya sama-sama Rp 3.500,” terang Joko Surasno, pemilik sekaligus pendiri warung susu murni Shi Jack. Selain itu, makanan yang biasanya ditemui di wedangan juga dijual di sini, seperti nasi bandeng, gorengan, dan sate-satean, harga rata-ratanya Rp 2.000 – Rp 3.500.
Pusat warung susu murni Shi Jack ada di Jl. Kapt. Mulyadi (depan benteng Vastenberg). Dengan 12 cabang, antara lain di Galabo, Jl. Yos Sudarso, Jl. Veteran (Gading), Jl. Honggowongso, Depan Lapangan Kotabarat, dekat perempatan Jajar dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar